Rabu, 15 Oktober 2008

Chapter 28 : Inilah aku!


Namaku fani,lengkapnya fanni fathihah.
Aku berprofesi sebagai dokter di RS Holistik Purwakarta
Aku lahir di sebuah kota kecil di Sumatera Barat yang dikepung oleh 3 gunung,yakni Merapi,Singgalang dan Sago.
Masa kecil hingga SMA kulewati di kota kelahiranku. Setamat SMA aku merantau ke pulau Jawa melanjutkan pendidikan di kota Bandung.
Selesai kuliah aku 'terdampar' di Purwakarta ( bukan purwokerto loh! ) hingga sekarang.
Alhamdulillah sekarang aku dan istriku tercinta tela dikaruniai dua anak,zahwa dan azkal.
Dari dulu aku sangat senang travelling. Waktu kecil aku pernah bersepeda menempuh jarak yang cukup jauh ke rumah nenekku hingga dimarahi ortu. Juga pernah bersepeda ria ke kota Padang Panjang dengan sohibku ( kalo yg ini ortu ga tahu,jd ga kena marah,hehe).
Kemudian hobiku yg lain adalah membaca (standar ya? ). Waktu kuliah aku gemar baca buku di luar diktat atau text book( yang enaknya dijadiin bantal,hehe ). Bahkan aku rela shaum, demi penghematan untuk beli buku (niatnya bener ga ya?). Dapat dipastikan koleksi buku lebih banyak daripada text book kedokteran. Pengarang favoritku waktu itu adalah Cak Nun, Kuntowijoyo, Umar Kayam dll. Di samping itu aku juga gemar baca buku harokah islamiyah ikhwan. Tapi sekarang, kegemaranku terhadap buku sudah kurang, aku lebih banyak membaca koran, majalah dan internet. Dulu waktu kecil aku senang sekali ke taman bacaan. Biasanya aku baca komik silat,asterix,smurf,wiro sableng dll.
Nah, begitulah sekilas info tentang diriku. Yah, ordinary banget ya? Makanya kuberi nama blogku ini nothingman. Karena aku merasa memang bukan siapa-siapa (jadi inget project pop,hehe).

Tidak ada komentar: